8 Keunggulan Sewa Hosting di DomaiNesia yang Wajib Anda Tahu

Keunggulan Hosting DomaiNesia - Bagi teman-teman yang hobinya di dunia Internet, tentunya sudah paham apa itu domain, website, server dan tentunya hosting. Akan tetapi, untuk orang-orang yang baru terjun ke dunia internet membeli hosting ataupun domain bukan termasuk pekerjaan yang mudah.


Untuk membeli domain dan juga hosting yang murah serta kualitas yang baik kalian harus memiliki referensi yang terpercaya pula tentunya. Jangan sampai kalian tergiur dengan harganya saja yang murah, namun kualitasnya di bawah standar. Contohnya saja seperti tidak mempunyai backup data, server sering down dan juga keamanan yang kurang terjamin.

Oleh karenanya, pastikan penyedia jasa layanan domain dan hosting yang kalian sewa memiliki kualitas yang baik. Salah satu penyedia layanan domain hosting yang memiliki harga yang murah dan juga kualitas yang tentunya tidak diragukan lagi adalah DomaiNesia yang bisa kalian akses di linknya yaitu www.domainesia.com.

Pada artikel  kali ini saya akan lebih fokus membahasan tentang apa-apa saja keuntungan membeli hosting di DomaiNesia. Untuk membeli hosting kalian harus tahu terlebih dahulu apa itu hosting. Hosting dapat diartikan sebagai penyewaan tempat guna menampung data yang diperlukan oleh blog dan website sehingga bisa diakses oleh para pengunjung lewat internet. Jenis-jenis data yang ditampung oleh hosting yakni berupa email, gambar, database, program ataupun script.

Oh ya, untuk melihat rincian dan pilihan paket hosting di DomaiNesia kalian bisa langsung mengunjungi www.domainesia.com/hosting. Pada web tersebut anda bisa menentukan paket hosting mana yang cocok untuk kebutuhan kalian saat ini.

Berikut 8 Keuntungan Sewa Hosting di DomaiNesia

1. DomaiNesia Memiliki Layanan Support yang Baik
Sebagai seorang blogger yang memiliki keinginan untuk migrasi hosting ke layanan pihak ketiga agar lebih leluasa dan bebas berekspresi di blog, DomaiNesia memiliki layanan support terbaik yang dapat anda hubungi 24 jam. Nah itu tentunya sangat memudahkan kalian jika terdapat kesulitan dan layanan ini dapat memberikan solusi yang kalian butuhkan secara cepat.

2. Paket Resource Murah
DomaiNesia sendiri memberikan kapasitas yang sangat memadai untuk membuat website ataupun blog baru. Umumnya saat membeli paket termurah sekalipun biasanya dapat resource 512 MB, sedangkan di DomaiNesia anda akan mendapatkan 750 MB SSD Disk dengan unlimited bandwith, RAM 512 MB dan CPU 0,75 core. Spesifikasi ini tentunya sangat menunjang blog kamu yang tergolong baru atau blog lama kalian yang trafiknya tidak terlalu tinggi

3. Panduan Lengkap untuk Pengguna Baru
Perlu kalian ketahui, bahwasanya DomaiNesia telah berdiri semenjak tahun 2009, maka tentu saja tidak heran jika website ini memiliki banyak sekali panduan yang dapat membantu kalian bagaimana cara instalasi domain, hosting dan juga migrasi hosting. Jadi dengan adanya panduan secara lengkap tersebut kalian tidak usah takut jika terjadi kegagalan dalam memasang domain ataupun hosting.

4. Gratis Fitur Backup (Harian/Mingguan/Bulanan)
Pada dasarnya fitur backup termasuk fitur yang secara umum dimiliki oleh semua layanan web hoster lainnya. Akan tetapi, di DomaiNesia memiliki keunggulan dimana proses backup bisa dilakukan secara harian atau daily backup berbeda dengan brand lain yang biasanya hanya menyediakan backup mingguan. Lebih kerennya lagi fitur backup harian ini dapat kalian nikmati meskipun menyewa paket hosting termurah sekalipun.

5. Gratis Migrasi Domain dan Hosting
Apabila kalian hendak melakukan migrasi hosting ke DomaiNesia, maka brand ini akan memberikan layanan migrasi secara gratis ditambah lagi bonus berupa domain gratis dengan syarat minimal anda mesti membeli paket super dengan waktu langganan selama 1 tahun.

6. Bebas Memilih Lokasi Server
DomaiNesia sendiri mempunyai beragam lokasi server yang bisa anda pilih, yaitu US (Dallas), JP (Tokyo), SG (Singapura), dan ID (Jakarta). Para pelanggan DomaiNesia bebas memilih lokasi server yang diinginkan tanpa harus memikirkan perbedaan harga, dikarenakan harga yang ditawarkan sama dimanapun anda memilih lokasi server.

7. SSD Super Cepat
Perlu kalian ketahui, seluruh hosting di DomaiNesia ditunjang oleh teknologi terkini dan menggunakan 100% Enterprise Solid State Drive (SSD) sebagai media penyimpanan. Teknologi terkini inilah yang mampu membuat performa website anda secepat kilat dan anti lemot.

8. Garansi Uang Kembali
DomaiNesia sendiri berani memberikan garansi uang kembali selama 10 hari pertama untuk layanan hosting jikalau pelanggan tidak puas dengan performa layanan yang telah ditawarkan. Tidak hanya itu, DomaiNesia juga berani memberikan garansi 99.99% server uptime.

Para pelanggan dapat memonitor sendiri server dengan melihat status server. DomaiNesia menjadi satu-satunya brand hosting terbaik yang secara transparan menampilkan status server secara real time.

Itulah informasi tentang Keunggulan Hosting di DomaiNesia yang Harus Anda Ketahui. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi dan referensi kepada kalian dalam memilih hosting murah dengan pelayanan terbaik bagi website atau blog kalian.

0 Response to "8 Keunggulan Sewa Hosting di DomaiNesia yang Wajib Anda Tahu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel