Iklan

AC Milan Segera Resmikan Kepemilikan Bintang Kroasia Ante Rebic

Tuesday, April 21, 2020, April 21, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T06:29:18Z
Go1News.com - Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, membidik Ante Rebic sebagai prioritas di bursa transfer musim panas nanti. Manajemen klub bertekad untuk segera mengubah status pinjaman menjadi permanen di San Siro.

Ante Rebic source by Instagram.com

AC Milan mulai bergerak cepat untuk memperkuat skuat musim depan. Namun alih-alih memprioritaskan kedatangan pemain baru, fokus utama Milan saat ini justru mempermanenkan penyerang sayap Ante Rebic.

Rebic, yang merupakan bintang andalan timnas Kroasia, baru bergabung dengan AC Milan pada bursa musim panas lalu. Ia didatangkan dengan status pinjaman dua musim dari klub Jerman, Eintracht Frankfurt, sementara Andre Silva dikirim ke arah sebaliknya dengan durasi serupa.

Setelah sempat kesulitan beradaptasi pada bulan-bulan pertama kedatangannya di Milan, sang penyerang sayap meledak di 2020. Ia kini telah mengoleksi tujuh gol dan menjadi pemain tertajam sepanjang tahun ini. Hebatnya lagi, catatan itu diraihnya hanya dari 11 penampilan.

Performa itu pun membuat manajemen Milan memutuskan bahwa Rebic harus segera dipermanenkan. Dilansir Calciomercato, mereka bahkan siap memenuhi berapa pun banderol yang diminta Eintracht Frankfurt untuk bintang berusia 26 tahun itu.

Milan sebenarnya tidak perlu buru-buru mempermanenkan sang pemain mengingat kontrak peminjamannya baru habis akhir musim depan.

Sementara itu, kontrak resmi Rebic di Frankfurt yang akan habis setahun setelah peminjamannya di Milan berakhir pun akan memberikan keuntungan bagi Rossoneri.

Namun, manajemen Milan ingin secepat mungkin meresmikan kesepakatan kepindahan Rebic dengan memanfaatkan pandemi corona yang tengah terjadi. Mereka cemas jika pembicaraan dilakukan setelah kompetisi dilanjutkan, Frankfurt akan menaikkan harga.

Keinginan Milan mempemanenkan Ante Rebic sejalan dengan harapan sang pemain sendiri. Sebelumnya, awal bulan ini dia telah menyatakan keinginannya untuk menjadi bagian permanen dari skuat Rossoneri.

Ketika mendengar keinginan itu, CEO Milan, Ivan Gazidis, meminta Rebic untuk bersedia menerima gaji yang lebih kecil jika ingin dipermanenkan di San Siro. (indosport)
Komentar

Tampilkan

Terkini