Iklan

Akibat Corona Pasangan Di Inggris Menggelar Pernikahan Secara Online

Thursday, April 16, 2020, April 16, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T06:30:07Z

Jakarta, GO1news ‐‐ Usai bertunangan pada Januari 2020 lalu, Alvin Lee dan Dorothy Driskell tak pernah menyangka harus mengurungkan resepsi  pernikahan karena pandemi Covid-19.
Sejatinya, pasangan lansia asal Ohio, Amerika Serikat ini akan menggelar pesta pernikahan pada musim semi mendatang.

Namun, badai corona tak menghalangi niat baik keduanya untuk menikah. Imbauan untuk tetap berada di rumah mendorong keduanya untuk menggelar pernikahan secara virtual.

Keduanya menggelar pernikahan melalui aplikasi Zoom. Baik pastor maupun tamu undangan hadir dalam pesta pernikahan virtual itu.

"Pernikahan diselenggarakan di rumah Alvin pada Jumat lalu. 20 anggota keluarga dan teman bergabung dalam Zoom. Itu adalah Zoom pertama sang pastor," ujar Jennifer Whittaker, cucu Lee pada CBS News, mengutip Entertainment Tonight.
Lee kehilangan sang istri, Rachel, 11 tahun lalu. Sedangkan Driskell kehilangan suami pada dua tahun lalu.

Kedekatan lansia berusia 90 tahun dan 85 tahun ini berlangsung cepat. Mereka berjumpa di sebuah pusat retret di New York pada 2019 lalu. Tak disangka, keduanya tinggal di wilayah yang sama yakni Ohio.

"Mereka jadi teman dekat dan mulai saling berkunjung untuk bertemu," imbuh Whittaker.
Lee ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan Driskell. Dia pun melamar Driskell di Cincinnati Symphony awal tahun ini.

Pesta pernikahan memang urung terlaksana, tetapi mereka mampu mengucap janji pernikahan di hadapan pastor dan hadirin.cnn

Komentar

Tampilkan

Terkini

SELEBRITI

+