Iklan

Aktor Tom Hanks Berbagi Pengalamannya Menghadapi Virus Covid-19

Monday, April 20, 2020, April 20, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T06:29:28Z

Jakarta, GO1news Indonesia -- Setelah beberapa hari menjalani kehidupan terbebas dari penyakit Covid-19 yang sempat dialami, aktor Tom Hanks berbagi pengalamannya menghadapi situasi tersebut.

Kala menjadi narasumber dalam acara radio The National Defense Radio Show pada Kamis (16/4), Hanks mengaku kondisinya dengan sang istri, Rita Wilson yang juga positif ternyata berbeda.

"Rita mengalami momen yang lebih parah dibanding saya," kata Hanks. "Demam dia lebih tinggi. Dia bahkan kehilangan kemampuan mengecam dan mencium aroma,"

"Saya hanya mengalami linu dan amat pusing, dan begitulah Covid-19 menginfeksi kami," kata Hanks.

Aktor yang kini berusia 63 tahun tersebut mengingat bahwa mereka diisolasi di sebuah rumah sakit di Australia selama tiga hari sejak diketahui positif Covid-19.

"Itu tergolong terjadi di masa awal Australia terinfeksi virus corona, dan mereka menginginkan kami tak menulari yang lain," kata Hanks.
"Itulah mengapa kami diisolasi," lanjutnya.

Kala dalam masa perawatan, Hanks mengaku dia mencoba tetap aktif dengan melakukan kegiatan olahraga rutin selama 30 menit seperti peregangan, olahraga di lantai, dan sesuatu yang ia sebut "kegiatan orang tua".

"Namun saya tak pernah bisa sampai penuh. Saya tepar setelah olahraga 12 menit," kata Tom Hanks.

Begitu sembuh, Tom Hanks bukan hanya mengisahkan pengalamannya dengan Covid-19, melainkan sempat menjadi pemandu acara Saturday Night Live versi "karantina" pertama, Sabtu (11/4).

Setelah tak tayang selama lebih dari sebulan, acara yang tayang di NBC itu kembali mengudara pada akhir pekan Paskah, dengan meniru gaya para pembawa acara bincang malam lainnya yang membawakan acara dari rumah mereka.

"Senang berada di sini, meskipun juga sangat aneh berada di sini dengan SNL di rumah," kata Hanks, berbicara dari dapurnya. "Ini adalah waktu yang aneh untuk mencoba dan menjadi lucu, tetapi mencoba untuk menjadi lucu adalah semangat SNL., CNN 
Komentar

Tampilkan

Terkini

SELEBRITI

+