Iklan

Alasan Utama Ronaldo Tak Pernah Jadi Kapten MU Menurut Neville

Thursday, April 16, 2020, April 16, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T06:30:16Z
Go1News.com, Manchester - Gary Neville mengungkapkan alasan Cristiano Ronaldo tak pernah menjadi manajer MU. Ia menyebut manajer Alex Ferguson selalu menjaga perasaan para pemainnya.

sumber : bola.net

Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik MU. Selama enam musim ia mampu menyumbangkan sembilan gelar.

Selain itu pemain asal Portugal itu menyumbang 118 gol dari 292 laga di semua kompetisi. Menariknya, meski bergelimang prestasi namun CR7 tak pernah menjadi kapten.

Ferguson lebih memilih pemain lain untuk menjadi kapten MU yakni Gary Neville dan Ryan Giggs. Walaupun keduanya sudah jarang bermain pada akhir masa Ferguson.

Rupanya Fergie tak mau suasana ruang ganti MU menjadi tak kondusif.

"Kami punya pemain yang luar biasa. Ronaldo, Wayne Rooney, Carlos Tevez, Giggs, Paul Scholes, Rio Ferdinand hingga Nemanja Vidic," kata Neville seperti dilansir Metro.

"Saya waktu itu sudah jarang bermain dan meminta Ferguson mencopot jabatan ban kapten. Tapi Ferguson menolak permintaan saya dan menyuruh saya tetap menjadi kapten bersama Giggs," ujar Neville menambahkan.

"Rupanya dia tidak mau timbul rasa iri jika memberikan kapten pada Ronaldo atau Rooney. Dia ingin mengedepankan kepentingan tim." (ahm)





Komentar

Tampilkan

Terkini