Iklan

Aneh, Inilah Kesan Rossi Ikut Race Virtual MotoGP Perdana

Friday, April 17, 2020, April 17, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T06:30:05Z
Go1News.com, Spielberg - Valentino Rossi mengikuti perlombaan virtual MotoGP untuk pertama kalinya pada akhir pekan lalu. Menurut The Doctor, balapan secara online itu cukup aneh.

sumber : instagram @valeyellow46

MotoGP menggelar balapan virtual untuk kedua kalinya pada Minggu (12/4/2020). Perlombaan dihelat di Red Bull Ring Circuit dengan jumlah lap 10 putaran dan diikuti 10 pebalap.

Pada gelaran race virtual kali ini, Rossi turut serta menjajal peruntungannya. Ini menjadi yang pertama kalinya buat rider 41 tahun tersebut mengikuti balapan MotoGP secara online.

Pada sesi kualifikasi, Rossi menduduki peringkat ke-10 alias paling bontot. Meski demikian, pebalap Monster Energy Yamaha itu mulai memperbaiki performanya saat race dan berhasil finish di urutan ke-7.

Ada pun untuk yang menjadi juara pada balapan kali ialah pebalap Pramac Ducati, Francisco Bagnaia. Sementara tempat kedua diduduki rekan setim Rossi, Maverick Vinales, dan posisi ketiga diraih rider tim Repsol Honda, Alex Marquez.

Ketika dimintai pendapatnya soal balapan virtual MotoGP, Rossi mengaku senang bisa menjajal kesempatan race secara online. Kendati demikian, ia tetap merasa aneh saat bersaing dengan para pebalap lainnya menggunakan konsol PlayStation.

"Menjajal balapan MotoGP di PlayStation agak aneh, sih. Ini menjadi pengalaman baru buat saya," kata Rossi, dilansir dari Crash.

"Saya senang bermain online dengan teman-teman, tetapi saya sepertinya lebih kompetitif di game mobil balap. Meski demikian, saya tetap bersenang-senang. Saya mencoba untuk bertarung tadi!" ujarnya. (dtk)
Komentar

Tampilkan

Terkini

SELEBRITI

+
close