Iklan

Ariel Noah Ingin Menantang Ari Lasso Usai Sukses Cukur Rambut Sendiri

Sunday, April 26, 2020, April 26, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T06:28:10Z
sumber: @arielnoah via instagram

Go1News.com, Jakarta - Ariel Noah memotong rambutnya sendiri di rumah. Pandemi Covid-19 membuatnya tak bisa mengunjungi stylist langganannya untuk mencukur rambutnya. 

"Aku mau motong rambut. Tommy lagi gak bisa motongin, jadi aku motong rambut sendiri. Mestinya Tommy bikin tutorial cara memotong rambut sendiri di rumah,"katanya dalam video yang diunggahnya di akun Instagramnya pada Kamis, 23 April 2020. 

Vokalis band Noah itu kemudian mulai beraksi dengan memegang alat cukur. Ia tak langsung mencukur rambutnya tapi mencobanya dengan membabat kumis dan jenggotnya. Baru kemudian, Ariel mengayunkan cukur rambut itu dengan tangan kirinya, dan tangan kanannya memegang rambut lain, ia mulai beraksi. 

Mantan kekasih Luna Maya ini selanjutnya mulai membabat bagian kiri kepalanya hingga habis. Aksi ini kemudian ia teruskan di bagian kanan. "Lumayan....lumayan gatal, hahahaha," kata pemilik suara serak ini. 



Tak sabar dengan menggunakan cukur, ia menggantinya dengan gunting kecil untuk merapikan bagian atasnya. Lucunya, cara memotongnya pun dilakukan secara acak dengan mengandalkan intuisi. "Challenge buat motong rambut sendiri di rumah," katanya. 

Ayah seorang anak ini kemudian mulai berpikir hendak memberikan tantangan kepada siapa. "Sule, Ari Lasso, woh rambutnya kan panjang tuh," katanya seraya tertawa jahil. Dengan tangannya ia membentuk model rambutnya. "Yaah lumayan," ujarnya diakhiri dengan senyuman. 

Ia pun memberikan keterangan di videonya. "Rrrzzzzrrrr #dirumahsaja pliss tag @ferdinand_sule and @ari_lasso."

Unggahan video ini menarik perhatian teman-temannya. Mereka rata-rata mengagumi hasil kerja keras Ariel ini. "Wah kok bisaaa, hebat...hahaaa pas nih untuk besok," ujar Tommy Siahaan, fotografer. "Kok pinter," sahut Tata Janeeta. (Tempo)
Komentar

Tampilkan

Terkini

SELEBRITI

+