Iklan

Barcelona Diyakini Akan Jadi Pelabuhan Selanjutnya Lautaro Martinez

Friday, April 24, 2020, April 24, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T06:28:32Z

GO1NEWS.com | Sergio Zarate yakin Barcelona akan jadi pelabuhan berikutnya bagi penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Zarate bukan merupakan perwakilan Lautaro, melainkan saudara dari asissten sang agen, Rolando Zarate. Meski tidak mewakili Lautaro, tetapi Zarate mengenal pemain berpaspor Argentina tersebut.

Alhasil, Zarate pun ikut mengomentari masa depan Lautaro yang hangat diperbincangkan dalam beberapa minggu terakhir ini. Koleksi 16 gol dan empat assist Lautaro untuk Inter pada musim ini, jadi daya tarik utama pemain berusia 22 tahun tersebut.

Alhasil, Lautaro jadi buruan tim-tim besar Eropa, yang salah satunya adalah Blaugrana –julukan Barcelona. Zarate melihat peluang Lautaro bergabung ke Barcelona sangatlah besar. Apalagi, pemain berpaspor Argentina itu dinilainya memiliki kualitas mumpuni untuk membela panji Barcelona.

Lautaro dinilai Zarate juga tertarik bermain untuk Barcelona, yang memiliki nama besar di Eropa bahkan dunia. Faktor lain yang sangat menentukan transfer Lautaro ke Barcelona adalah Lionel Messi. Zarate menyatakan faktor Messi yang mau bermain dengan Lautaro akan memuluskan transfer El Toro –julukan Lautaro– ke Camp Nou. 

“Lautaro bermain di Inter sekarang, tapi percayalah, dia pasti akan pergi ke Spanyol berikutnya. Ada peluang besar dia akan bergabung dengan Barcelona. Dia pemain hebat tanpa batas kemampuannya,” ujar Zarate, menyadur dari Football Italia, Sabtu (25/4/2020).

“Pemain akhirnya akan memutuskan. Akan tetapi, fakta bahwa Lionel Messi ingin memilikinya di tim dapat membuat impiannya menjadi kenyataan,” imbuhnya.

Inter memagari Lautaro dengan klausul pelepasan sebesar 111 juta euro atau sekira Rp1,8 triliun. Selain harga mahal, tantangan bagi Barcelona untuk mendatangkan Lautaro ke Camp Nou juga hadir dari tim-tim lain yang meminatinya. Real Madrid, Manchester City, Manchester United dan Chelsea dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan jasa Lautaro pada bursa transfer musim panas 2020. (okz)
Komentar

Tampilkan

Terkini

SELEBRITI

+