Iklan

Barcelona Temui Ayah Timo Werner, untuk Bahas Transfer sang Anak

Friday, April 24, 2020, April 24, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T06:28:33Z

GO1news.com | Masa depan penyerang RB Leipzig, Timo Werner, jadi sorotan dalam beberapa minggu terakhir ini. Werner diisukan jadi buruan klub-klub besar Eropa seperti Liverpool, Barcelona dan rival Leipzig di Liga Jerman, Bayern Munich.

Liverpool kencang dikabarkan telah memenangkan perburuan Werner. Akan tetapi, keadaan bisa berubah karena belum ada perjanjian hitam di atas putih antara Liverpool dengan Werner. Barcelona pun menilik kesempatan untuk mencuri Werner dari genggaman Liverpool.

Sportsmole melaporkan bahwa Barcelona telah menemui ayah Werner pada Maret silam, sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemic Virus Corona (COVID-19). Barcelona diwakili sang Direktur Olahraga, Eric Abidal dan asistennya, Ramon Planes dalam pertemuan itu.

Barcelona mendekati ayah Werner, dengan harapan sang anak memilih pindah ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2020. Barcelona ingin membeli Werner sebagai antisipasi, jika rencana utama mereka mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan gagal. 

Werner dinilai layak untuk mengenakan seragam Barcelona atau pun Liverpool pada musim depan. Penampilan Werner di Leipzig pada musim 2019-2020 jadi bukti kualitasnya. Werner sudah mencetak 27 gol dan membuat 12 assist dalam 36 pertandingan untuk Leipzig pada musim ini.

Namun, tidak menutup kemungkinan Werner akan bertahan di Leipzig pada musim depan. Sebab, kompetisi yang ditangguhkan disinyalir akan memengaruhi finansial Barcelona dan Liverpool. Mereka mungkin kesulitan untuk membayar mahar Werner yang menyentuh 60 juta euro atau sekira Rp1 triliun. (okz)
Komentar

Tampilkan

Terkini

SELEBRITI

+