Iklan

Beda Agama dengan Anak, Jacksen F Tiago Ambil Kebijakan Ini di Hari Pertama Puasa

Friday, April 24, 2020, April 24, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T06:28:35Z

GO1news.com | Bulan Ramadhan tahun ini terasa spesial bagi keluarga Jacksen F Tiago. Pasalnya, pelatih Persipura Jayapura itu bisa berkumpul dengan keluarganya karena libur kompetisi akibat pandemi Virus Corona.

Selama libur ini, Jacksen mengisi waktu dengan memberikan latihan kepada buah hatinya, Hugo Samir.

Namun memasuki bulan puasa ini, Jacksen yang beda agama dengan anaknya, sedikit bersikap bijak.

Jika selama ini latihan rutin digelar pada pagi dan sore hari, kini Jacksen memberikan waktu latihan yang berbeda.

Penyebabnya, Hugo harus menjalankan ibadah puasa, sementara dirinya tidak. Istri Jacksen, Nadira Bajamal dan anaknya beragama Islam. Sementara Jacksen seorang Katholik.

“Saya liburkan dulu latihan hari ini (hari pertama puasa) untuk Hugo, karena dia harus berpuasa awal. Besok mulai latihan lagi,” ucapnya, Jumat (24/4/2020) sore, dikutip Pojoksatu.id dari JPNN.

Jacksen pun mengaku, latihan untuk anaknya tak akan dilakukan di pagi hari seperti biasa, tetapi hanya di sore hari. Latihan akan dilakukan sekira satu jam sebelum waktu berbuka puasa.

“Latihan ada masanya, dilihat kalau ada kompetisi atau libur. Dasarnya begitu,” ungkapnya.

Selama ini, anak pelatih asal Brasil itu memang ingin mengikuti jejak ayahnya. Karena itu, dia juga sempat ikut sekolah sepak bola.

Meski berambisi mengikuti jejak ayahnya sebagai pesepakbola profesional, Hugo juga senang basket. Ia bergabung bersama klub basket di Surabaya. (pjk)
Komentar

Tampilkan

Terkini