Iklan

Bek Valencia Positif Corona, Sang Istri Beri Semangat dengan Romantis

Wednesday, April 15, 2020, April 15, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T06:30:21Z
Go1News.com - Pemain bertahan Valencia, Ezequiel Garay, positif terinfeksi virus corona. Rupanya hal ini membuat sang istri, Tamara Gorro, bersedih. Meski begitu, wanita yang juga dikenal sebegai selebgram cantik ini tak lantas putus asa.

Melalui unggahan foto di Instagram, ia membagikan cara uniknya dalam memberi semangat pada sang suami.

credit instagram @ezequielgaray24

Yup, keduanya tengah dipisahkan karena sang suami dikarantina dalam sebuah ruangan dan Tamara datang mengunjunginya sambil memberikan kecupan jarak jauh melalui jendela.

"Bersama dalam sebuah jarak (Eze menggunakan masker atas rekomendasi medis)," tulis Tamara di keterangan fotonya.

Tentu saja sikap manis sang istri mendapat pujian dari pemggemarnya. Banyak yang mendoakan kesembuhan sang suami dan ada juga yang iri dengan keromantisan pasangan ini.

Sebenarnya, hal kecil dan romantis bukan barang baru dalam rumah tangga mereka. Sebelumnya, Tamara pernah mengunggah foto mesra dirinya dan sang suami ketika merayakan Valentine.

Keduanya memang terkenal mesra dan kerap membuat penggemarnya iri. Pasangan ini menikah pada tahun 2012 lalu dan keharmonisan mereka seolah tak pernah luntur.

Ketika Tamara ulang tahun, Eze juga mengunggah ucapan dengan penuh kata romantis. Sang ayah dua anak mengungkapkan cintanya dan bersyukur sang istri sudah menemani hidupnya selama ini.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih pada kehidupan yang telah memberikanku hidup bersama momen-momen indah bersamamu. Terima kasih telah hadir dalam hidupku, cintaku," tulisnya.

Pasangan romantis ini juga sering berlibur dan mereka kerap memamerkan fotonya di akun Instagram masing-masing. Wah, semoga cepat sembuh untuk Ezequiel Garay agar bisa mengunggah momen manis lagi bersama sang istri. (ss)
Komentar

Tampilkan

Terkini