Iklan

Dennis Wise Punya Cara Jitu Bangun Mental Brylian Aldama

Sunday, April 26, 2020, April 26, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T06:28:08Z
foto Brylian Aldama dari @brylianaldamaa via instagram

Go1News.com - Pemain muda Indonesia, Brylian Aldama mendapat banyak pelajaran penting selama mengikuti program Garuda Select. Salah satunya, dia diajari bagaimana menjadi gelandang tangguh yang disegani oleh kawan maupun lawan.

Hal ini diungkapkan Brylian dalam sesi tanya jawab di layanan live Instagram Program Garuda Select. Dia mendapat masukan penting dari Direktur Teknis Garuda Select sekaligus legendaris Chelsea, Dennis Wise.

"Dennis Wise bilang jangan pernah mau diremehkan lawan. Jangan malu-malu, kalau mau hantam ya hantam. Di luar kita teman, tapi di lapangan ya beda cerita," ucap Brylian.

"Sebagai gelandang, saya disuruh simpel saja mainnya. Yang penting buat agar teman nyaman main sama kita. Buat sesimpel mungkin," ujarnya.

Pemain yang mengidolakan Jorginho dan Stefano Lilipaly ini bersyukur bisa kembali dipanggil Garuda Select angkatan kedua. Sebab dia dapat menambah pengalaman dan pengetahuan sebelum mewujudkan mimpinya berkarier di Eropa.

"Saya beruntung dipanggil lagi. Selain tim Inggris, saya juga coba menghadapi tim dari Italia. Kita bisa lihat bagaimana cara latihannya. Perbedaannya jauh dengan Indonesia. Tapi setiap negara punya tipe latihannya masing-masing," ucapnya.

Sayang, semua kegiatan Garuda Select terhenti akibat pandemi virus corona. Meski demikian, Brylian tetap menjalani latihan secara mandiri untuk menjaga kebugarannya. (inews)
Komentar

Tampilkan

Terkini

SELEBRITI

+