Iklan

Figo Sayangkan Kegagalan Madrid Rekrut Haaland

Saturday, April 18, 2020, April 18, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T06:29:44Z

GO1news.com | Legenda Real Madrid, Luis Figo, menyayangkan langkah tim yang gagal mendatangkan Erling Haaland pada bursa transfer musim dingin 2020 kemarin. Haaland pun akhirnya bermain dibawah arahan Lucien Favre bersama skuad Borussia Dortmund.

Menurut Figo, kurang gigihnya Madrid dalam mengincar Haaland membuat mereka harus rela kembali bersaing dengan sejumlah klub papan atas lain. Legenda Portugal itu juga meyakini harga jual Haaland bakal meroket pada bursa transfer musim panas 2020 nanti.

Tidak bisa dipungkiri, nama Haaland kian bersinar setelah memutuskan hengkang dari RB Salzburg pada Januari kemarin. Bersama Die Borussian, Haaland mampu meneruskan ketajamannya dengan mencetak 12 gol dari 11 penampilan perdananya.

Hal itu lah yang kemudian membuat Figo sangat menyesalkan keputusan Los Blancos untuk tidak segera mendatangkan Haaland ke Santiago Bernabeu. “Dia pemain mahal sekarang. Dia telah mencetak banyak gol dan dia terlihat siap untuk hal-hal besar,” ujar Figo, melansir laman Goal, Minggu (19/4/2020).

“Tapi Real Madrid seharusnya merekrutnya sebelum dia pergi ke Dortmund. Itu yang seharusnya yang dilakukan,” lanjut Figo.

Selain itu, Madrid sendiri memang membutuhkan penyerang baru sebagai pengganti Karim Benzema yang saat ini sudah berusia 32 tahun. Meski baru mendatangkan Luka Jovic pada bursa transfer musim panas 2019 kemarin, pemain asal Serbia itu sepertinya masih gagal memenuhi ekspektasi Madrid. (okz)
Komentar

Tampilkan

Terkini