Iklan

Ini Bocoran iPhone 12 Yang Akan di Luncurkan

Monday, April 20, 2020, April 20, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T06:29:35Z
Go1News.com - Selain kabar tentang AirPods dan MacBook Pro terbaru yang dirilis bulan depan, Jon Prosser berbagi gambar baru yang menunjukkan desain iPhone 12. Ponsel besutan Apple ini kabarnya mengusung notch lebih kecil dan bezel tipis.

Ilustrasi iPhone 12 (Apple)

Dilansir Wccftech, Jon Prosser kini memiliki rekam jejak reputasi yang baik dalam hal kebocoran mengenai produk Apple. Melalui sejumlah tweet, ia mengonfirmasi bahwa Apple akan meluncurkan AirPods dan MacBook Pro baru pada Mei.


Acara Maret seharusnya menjadi landasan untuk produk-produk baru ini tetapi itu tidak terjadi. Jon juga mengkonfirmasi bahwa Apple telah merencanakan untuk meluncurkan iMac baru tetapi rencana tertunda karena pandemi COVID-19. Mungkin diumumkan selama WWDC 2020.


Jon juga memposting beberapa tweet di mana ia membagikan beberapa detail mengenai iPhone 12 yang akan datang. Salah satu tweet memiliki dua diagram iPhone 12 yang biasanya Anda lihat dalam manual pengguna.


Berbagai komponen perangkat dilabeli dalam gambar-gambar ini. Diagram pertama buram dan dapat terlihat beberapa label teknis untuk komponen. Namun, gambar kedua jauh lebih bersih dan menunjukkan bahwa Apple telah mengurangi ukuran takik (notch). (okezone.com)
Komentar

Tampilkan

Terkini

SELEBRITI

+