Iklan

Inter Lepas Lautaro jika Barcelona Berikan Griezmann

Thursday, April 16, 2020, April 16, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T06:30:12Z

GO1news.com | Barcelona adalah salah satu tim yang tertarik untuk membeli penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas 2020. Akan tetapi, Inter tidak mau kehilangan Lautaro yang merupakan aset masa depan mereka begitu saja.

Nerazzurri –julukan Inter– memagari Lautaro dengan klausul pelepasan yang menyentuh 111 juta euro atau sekira Rp1,8 triliun. Harga mahal itu tidak membuat Barcelona mengurungkan niat mereka untuk merekrut pemain berusia 22 tahun tersebut.

Barcelona berencana menawarkan Arturo Vidal atau Junior Firpo kepada Inter, agar mau melepaskan Lautaro. Akan tetapi, Inter justru memanfaatkan niat Barcelona tersebut. Seperti laporan Sportskeeda, Kamis (16/4/2020), Inter meminta Antoine Griezmann kepada Barcelona sebagai alat tukar.

Permintaan Inter sedikit tidak masuk akal, karena Griezmann baru dibeli Barcelona pada awal musim 2019-2020. Griezmann dibeli Barcelona dengan mahar 120 juta euro atau sekira Rp2 triliun dari Atletico Madrid. 

Meski penampilan Griezmann belum sebagus di klub lamanya, tetapi kontribusi pemain berpaspor Prancis itu cukup besar untuk Barcelona. Griezmann sudah membuat 14 gol dan empat assist dalam 37 pertandingan untuk Barcelona. Griezmann pun jadi salah satu andalan Barcelona di lini depan mereka sekarang.

Inter yang ingin mendapatkan pengganti sepadan untuk Lautaro meminta Griezmann dari Barcelona. Akan tetapi, ada kemungkinan Inter meminta Griezmann agar Barcelona mungurungkan niatnya membeli Lautaro. Sebab, Nerazzurri tahu Barcelona tidak akan melepaskan Griezmann. (okz)
Komentar

Tampilkan

Terkini