Iklan

Justin Gaethje Bakal Hajar Tony Ferguson Sampai Babak Belur Demi Khabib

Friday, April 24, 2020, April 24, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T06:28:28Z
NEW YORK, Go1News.com - Petarung UFC asal Amerika Serikat, Justin Gaethje tak sabar menghadapi Tony Ferguson. Dia yakin bisa memenangkan duel tersebut dan selanjutnya bertemu Khabib Nurmagomedov.

Petarung UFC asal Amerika Serikat, Justin Gaethje (Foto: Cagside Press)

Gaethje ditunjuk pihak UFC untuk menggantikan Khabib yang mengundurkan diri. Petarung asal Rusia beralasan tak bisa meninggalkan negaranya karena terbentur aturan lockdown.

Meski mendadak, Gaethje sangat siap hadapi pertarungan ini. Dia tak memprioritaskan sabuk juara. Baginya yang terpenting tampil menghibur dan menang dalam duel nanti.

"Akan menyenangkan melihat sabuk (juara) melilit di tubuh. Tapi bagi saya, itu tidak berarti saya dianggap sebagai seorang juara dunia UFC," kata Gaethje dilansir MMA Mania.

"Setelah mengalahkan Tony, selanjutnya saya ingin bertarung melawan Khabib. Itu tujuan saya di sini. Saya ingin menjadi yang terbaik di dunia. Ketika menghadapinya, saya ingin dia berusaha membunuh saya. Sebab jika tidak melakukannya, saya tak akan menghormatinya lagi," tuturnya.

Duel Gaethje versus Ferguson rencananya digelar pada 9 Mei 2020. Sementara Khabib tak akan melakoni pertarungan selama bulan Ramadan.(inews)
Komentar

Tampilkan

Terkini

SELEBRITI

+