Iklan

Kepedulian Bepe di Tengah Pandemi, Lelang Sepatunya yang Paling Spesial

Sunday, April 19, 2020, April 19, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T06:29:39Z

GO1news.com | Legenda hidup Persija Jakarta yang kini menjabat manajer klub, Bambang Pamungkas tidak mau ketinggalan berpartisipasi melawan pandemi COVID-19 di Tanah Air saat ini. Kepedulian sosial Bepe patut diacungi jempol. 

Lewat acara lelang bertajuk 'Satu Hati Lawan Corona dari Persija untuk Indonesia', Bambang melelang sepatu miliknya.

Tidak main-main, sepatu yang dilelang oleh Bepe ini memang cukup berharga. 

Bukan sembarang sepatu, sepatu yang dilelang tersebut rupanya dipakai Bepe saat final Liga Indonesia tahun 2001 silam, di mana Persija mengalahkan PSM Makassar dengan skor 3-2 dan menjadi kampiun.

Dengan sepatu itu juga, Bepe berhasil mencetak dua gol pada partai puncak tersebut.

Ya, sepatu ini bisa dibilang merupakan barang yang paling spesial bagi Bepe. Namun, pria berusia 39 tahun tersebut akhirnya merelakan sepatu spesialnya itu dilelang atas nama kemanusiaan.

Sepatu tersebut sendiri terakhir kali dipakai Bepe pada musim 2007, saat Persija mengalahkan tamunya, Sriwijaya FC di Stadion Lebak Bulus, stadion yang sangat bersejarah bagi tim Macan Kemayoran.

"Sepatu ini terakhir saya gunakan pada 2007 saat menang melawan Sriwijaya FC 4-2 di Stadion Lebak Bulus," tutur Bepe dalam rilis yang diterima Suara.com, Minggu (19/4/2020).

"Sepatu ini spesial, karena saat saya buntu mencetak gol, saya gunakan sepatu ini dan setelah itu pasti berbuah gol," beber mantan striker andalan Timnas Indonesia itu.

Lelang sendiri dibuka di angka Rp 2 juta, dan untuk kelipatan lelangnya sebesar Rp 100 ribu.

Lelang akan ditutup pada Senin (20/4/2020) esok pukul 19.00 WIB. Kegiatan lelang ini sendiri dilakukan lewat akun Instagram resmi Persija, @persijajkt. (su)
Komentar

Tampilkan

Terkini

SELEBRITI

+