Iklan

Luis Suarez Pulih, Kabar Baik di Tengah Rentetan Rumor Buruk Barcelona

Monday, April 20, 2020, April 20, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T06:29:27Z

GO1news.com | Akhirnya ada juga kabar baik di tengah rentetan rumor buruk yang mengahantui Barcelona belakangan ini, mulai dari perpecahan di internal klub, perselisihan dengan mantan wakil presiden klub, hingga melemahnya kondisi finansial klub imbas pandemi COVID-19.

Kabar bagusnya adalah penyerang tengah andalan Barcelona, Luis Suarez telah pulih dari cederanya setelah sempat menjalani operasi, dan kini pemain internasional Uruguay itu hanya perlu meningkatkan kebugarannya saja.

Suarez sendiri mengalami cedera lutut yang cukup parah pada awal Januari 2020 ini, dan sempat diperkirakan bahwa musim sang striker telah berakhir.

Namun seperti diklaim Marca, krisis Virus Corona pun memungkinkan Suarez untuk tampil lagi membela Barcelona sebelum musim 2019/2020 selesai.

Seperti diketahui, saat ini Liga Spanyol dan Liga Champions sedang ditangguhkan imbas pandemi COVID-19, namun UEFA dipercaya memiliki determinasi untuk tetap merampungkan musim 2019/2020 bagaimanapun caranya.

Diklaim Marca, kepastian pulihnya Suarez bahkan disampaikan sendiri oleh sang striker dalam wawancara dengan salah satu media Uruguay baru-baru ini.

Barcelona saat ini memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol 2019/2020 dengan keunggulan dua poin atas di atas Real Madrid, namun La Liga musim ini memang masih menyisakan 11 jornada lagi.

Barca juga di ambang kelolosan ke babak perempatfinal Liga Champions musim ini, setelah pada leg pertama babak 16 besar sukses menahan tuan rumah Napoli 1-1.

Kembalinya Suarez sendiri tentu akan sangat menguntungkan Barcelona. Tanpa kehadiran pemain berjuluk El Pistolero itu, Barca tercatat hanya mampu menyarangkan dua gol pada dua pertandingan dari delapan laga pamungkas mereka di Liga Spanyol. (su)
Komentar

Tampilkan

Terkini

SELEBRITI

+
close