Iklan

Masih Terbentur Restu, Ini Pesan Arie Kriting untuk Ibunda Indah Permatasari

Thursday, April 23, 2020, April 23, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T06:28:54Z

GO1news.com | Komika Arie Kriting ternyata masih berjuang menjalani hubungannya dengan Indah Permatasari. Pria asal Wakatobi ini masih berusaha mendapat restu dari ibunda sang kekasih.

Hal ini terungkap dalam vlog di YouTube Luna Maya. Sang aktris menanyakan perihal restu ibunda Indah kepada Arie. Sempat Tak Direstui, Arie Kriting Belum Targetkan Menikah pada 2020

"Lagi berusaha lah. Memang belum 100 persen tapi lagi berusaha lah. Sudah beberapa kali ketemu tapi mungkin masih ada hambatan seperti perbedaan pendapat dan salah paham sedikit. Kalau saya berdoa saja," ungkap Arie."Kalau misalnya mamanya nona (Indah) nonton, apa yang ingin disampaikan?" tanya Luna pada Arie.

Menurut Arie, pertanyaan itu sudah banyak dipertanyakan oleh para wartawan. Namun ia enggan menjawabnya."Setahun kemarin wartawan kejar saya dengan pertanyaan ini, saya tidak pernah mau jawab," kata Arie. "Ya kalau saya sebenarnya cuma mau kasih tahu saja kalau kita, anak-anak ini sebenarnya hanya ingin berbakti saja. Hanya ingin melanjutkan proses," lanjutnya.

Pria berambut ikal itu menuturkan keinginannya untuk bisa menjalani siklus kehidupan manusia pada umumnya. Termasuk melanjutkan hubungan ke pernikahan.

"Sebenarnya proses ini yang terus terjadi di muka bumi ini. Manusia lahir, anak-anak, beranjak dewasa kemudian bertemu pasangannya dan menikah. Kita sih menghargai prosesnya aja," pungkasnya. (okz
Komentar

Tampilkan

Terkini

SELEBRITI

+