Iklan

Mengerikan, Korban Kebakaran Cipondoh Berjalan dengan Tubuh Dilalap Api

Sunday, April 26, 2020, April 26, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T06:28:07Z
Kebakaran di Cipondoh, Tangerang (Foto: dok Polres Tangerang)

Go1News.com, Tangerang - Kebakaran di salah satu rumah yang berada di kompleks perumahan Green Village, Cipondoh, Tangerang menyebabkan seorang korban terbakar pada tubuhnya. Polisi mengungkap awal mula kejadian itu diduga karena kebocoran gas.

Peristiwa itu dibenarkan Kasubbag Humas Polres Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim. Dia menyebut peristiwa itu terjadi pada pukul 22.20 WIB, Sabtu (25/4) malam.

"Didapatkan informasi dari masyarakat adanya suara ledakan dari sebuah rumah di Perumahan Green Village Boulevard," kata Abdul kepada wartawan, Minggu (26/4/2020).

Abdul mengatakan awalnya, pada Sabtu siang, rumah tersebut kosong. Sementara itu, kebakaran terjadi pada pukul 22.20 WIB, saat pemilik rumah, Yopi, masuk, diduga ada kebocoran gas sehingga saat menyalakan listrik terjadi ledakan.

"Jadi gini, dari siang rumah itu ditinggal dan itu bermasalah tabung gas. Pas dia pulang, tuan rumah itu seharusnya jangan langsung hidupin lampu, mungkin di situ gas sudah penuh rumahnya jadi langsung meledak kayak gitu," kata Abdul.

Polisi mengatakan rumah korban dalam kondisi rusak, sedangkan rumah tetangga sebelahnya retak-retak. Berdasarkan foto yang diterima, mobil korban bagian kaca depan pecah dan bodi mobil penyok.

Polisi menyebut ada 3 korban dalam kebakaran tersebut. Kini ketiga korban dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang.

"Tiga orang korbannya sudah dirawat di RSUD kabupaten Tangerang," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Sugeng Hariyanto.

Adapun para korban adalah pemilik rumah, Yopi beserta istri dan anaknya. Korban dalam kondisi luka-luka saat ini masih dalam perawatan. Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Peristiwa itu ramai di media sosial. Dalam video yang beredar, sebuah rumah tingkat hangus terbakar di mana si jago merah melahap rumah tersebut. Sementara itu, salah satu korban dalam video itu terekam berlari dengan kondisi api membakar tubuhnya. (detik)
Komentar

Tampilkan

Terkini

SELEBRITI

+
close