Iklan

Moise Kean Gelar Pesta Saat Lockdown, Begini Respon Everton

Monday, April 27, 2020, April 27, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T06:27:59Z

GO1NEWS.COM, JAKARTA – Moise Kean dilaporkan melanggar aturan lockdown dengan menggelar pesta di kediamannya.

The Daily Star Sunday melaporkan Kean, 20, mendokumentasikan pesta yang digelarnya bersama sejumlah wanita dan kemudian membagikannya melalui pesan pada grup aplikasi Snapchat.

Menanggapi hal ini, Everton terkejut. Mereka pun menyayangkan kejadian tersebut, terlebih terjadi saat 20 ribu jiwa meninggal di Inggris akibat Covid-19.

Everton menegaskan pihaknya sudah memberi tahu semua staf juga pemain mengenai panduan pemerintah, termasuk program latihan sekali dan aturan untuk membatasi kegiatan sosial hanya dengan keluarga serumah saja.

Ini bukan kali pertama Kean melakukan pelanggaran. Sebelumnya, ia tercatat sudah melakukan pelanggaran disiplin yang membuatnya dicoret dari skuad untuk pertandingan di Southampton pada November lalu oleh manajer saat itu Marco Silva setelah terlambat untuk pertemuan tim untuk kedua kalinya.

Sementara itu, terkait pelanggaran aturan karantina bukan hanya dilakukan Kean. Tercatat, sejumlah pemain Liga Inggris juga dilaporkan melakukannya.

Diantaranya Jack Grealich (Aston Villa), Kyle Walker (Manchester City), Serge Aurier (Tottenham Hotspur), Mason Mount (Chelsea), serta empat pemain Arsenal. (pjk)
Komentar

Tampilkan

Terkini

SELEBRITI

+
close