Iklan

Perburuan Manchester United Untuk Jasa Kalidou Koulibaly Akan Segera Berakhir

Saturday, April 18, 2020, April 18, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T06:29:54Z

Perburuan Manchester United untuk jasa Kalidou Koulibaly akan segera berakhir. Napoli selaku pemilik sang bek siap melepaskan bek Timnas Senegal itu di musim panas nanti.

Dalam tiga musim terakhir, Koulibaly kerap dihubungkan dengan Manchester United. Setan Merah mendambakan sang bek untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Namun dalam tiga musim terakhir, MU kesulitan untuk membajak Koulibaly dari Napoli. Hal ini dikarenakan Napoli ogah melepaskan bek terbaik mereka ke Old Trafford.

La Repubblica melansir bahwa pihak Napoli kini berubah pikiran. Mereka diberitakan siap berpisah dengan sang bek di musim panas nanti.

Apa yang membuat Napoli merelakan kepergian Koulibaly? Simak informasinya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis yang mengijinkan Koulibaly untuk pindah ke MU.

Hal ini dikarenakan Koulibaly merupakan salah satu pemain dengan gaji termahal di Napoli. Ia dikabarkan mendapatkan gaji sekitar enam juta Euro per musim di Naples.

Sementara perekonomian Napoli tengah babak belur akibat pandemi virus corona, sehingga mereka berencana melepaskan sang bek demi mengurangi beban ekonomi mereka.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa De Laurentiis ingin menjual Koulibaly sebagai modal untuk membangun ulang timnya.

Ia menyadari bahwa performa Napoli selama dua musim terakhir mulai jeblok. Ia merasa skuat I Partenopei saat ini tidak cukup bagus untuk menjadi penantang gelar.

Untuk itu dengan uang sekitar 80 juta Euro yang mereka dapatkan dari penjualan Koulibaly bisa membantu mereka menyusun ulang tim mereka musim depan.

Manchester United sendiri diberitakan sudah memiliki rencana untuk Koulibaly.

Mereka ingin menjadikan Koulibaly tandem Harry Maguire di jantung pertahanan Setan Merah musim depan. Bola

Komentar

Tampilkan

Terkini

SELEBRITI

+