Iklan

Petarung Terbaik di Industri MMA Saat Ini, Benarkah Itu Khabib Nurmagomedov

Tuesday, April 28, 2020, April 28, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T06:27:58Z
Go1News.com – Mantan atlet mixed martial arts (MMA), Enson Inoue memberi pujian untuk Khabib Nurmagomedov. Menurutnya, Khabib merupakan petarung terbaik di era MMA saat ini.

Khabib Nurmagomedov (Foto: UFC)
Di mata Inoue, Khabib sosok yang sangat jarang bicara. Namun dia bisa membuktikan kualitasnya ketika beraksi di atas octagon. Inoue sangat mengidolai petarung berjuluk The Eagle.

“Khabib Nurmagomedov merupakan idola saya. Dia bukan hanya seorang petarung. Tapi dia juga terhormat. Dia tidak banyak bicara omong kosong dan hanya bersungguh-sungguh,” kata Inoue saat diwawancarai MMA Mania.

“Apa yang saya katakan juga bukan omong kosong. Saya mengatakan apa yang sebenarnya saya rasakan tentang Khabib. Dia terhormat. Dia seniman bela diri sejati yang bertarung di era hiburan MMA saat ini. Saya suka itu,” ujarnya.

Selain Khabib, pria berdarah Jepang tersebut juga mengidolai sosok Mike Tyson. Baginya, Tyson punya semangat juang tinggi. Tak heran, petinju yang dijuluki Iron itu bisa mengoleksi 50 kemenangan.

“Dia memiliki keinginan untuk mati di atas ring. Untuk membunuh lawan-lawannya. Jika Anda rela mati di atas ring, Anda harus rela membunuh. Saya melihatnya di dalam diri Tyson,” tuturnya.

Inoue sendiri punya rekor cukup apik di pentas MMA. Dari 20 pertarungan, dia mampu menang sebanyak 12 kali. (inews)
Komentar

Tampilkan

Terkini