Iklan

Romelo Lukaku Membuka Peluang Untuk Kembali Ke Indonesia

Monday, April 20, 2020, April 20, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T06:29:30Z

GO1news - Penyerang Inter Milan, Romelo Lukaku, membuat pernyataan mengejutkan dengan mengaku membuka peluang untuk kembali ke Indonesia.

Lukaku pun tak segan menyebut masyarakat Indonesia menjadi daya tarik yang paling kuat baginya untuk mewujudkan kedatangannya itu.

Hal ini dinyatakan penyerang 26 tahun itu melalui akun media sosial Twitter-nya, menanggapi pertanyaan yang dilontarkan oleh akun resmi penggemar Inter Milan di Indonesia.

Kejadian tersebut berawal ketika Lukaku mengadakan sesi tanya jawab melalui Twitter. Akun Inter Club Indonesia pun kemudian mengajukan pertanyaan apakah penyerang timnas Belgia itu bersedia datang ke Indonesia suatu hari nanti.

Pertanyaan itu pun segera dijawab Lukaku yang mengatakan, “Kenapa tidak? Saya pernah ke Indonesia bersama Chelsea. Orang-orang di sana menyenangkan.”

Lukaku memang diketahui menjadi bagian dari skuat Chelsea yang menyambangi Indonesia pada Juli 2013 lalu. Ketika itu, dalam sebuah laga persahabatan The Blues bertanding dengan Indonesia All Stars yang diasuh oleh Rahmad Darmawan.

Laga yang berjalan tidak seimbang itu berakhir dengan skor 8-1 bagi Chelsea. Lukaku sendiri ikut berperan dalam pertandingan tersebut dengan turut menyumbangkan 2 gol. Meski demikian, performa itu tak cukup meyakinkan Mourinho yang kemudian malah meminjamkan dirinya ke Everton.

Namun, sambutan yang diterima skuat Chelsea itu tampaknya meninggalkan kesan mendalam bagi Lukaku sehingga ia tak keberatan kembali ke Indonesia. Sayangnya, sang pemain tidak memberikan penjelasan lebih lanjut apakah ia ingin datang untuk bermain di klub Liga 1 atau sekadar berlibur.

Kedatangan pemain sekaliber Lukaku di kompetisi Liga 1 tentu akan memberikan banyak keuntungan bagi persepakbolaan Indonesia. Namun dengan usianya yang masih memasuki masa emas, kecil kemungkinan menyaksikan Lukaku berkarier di tanah air.

Sebelumnya, nama Lukaku sempat disebut-sebut di dunia persepakbolaan Indonesia ketika sebuah media Inggris menyejajarkan salah satu bintang Liga 1, Ilija Spasojevic, dengan bintang Belgia itu.

Lukaku sendiri kini menjadi andalan Inter Milan setelah performa buruknya ketika membela Manchester United. Di bawah asuhan Antonio Conte, Lukaku menjadi andalan Inter dengan mencetak 23 gol dari 35 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Indosport


Komentar

Tampilkan

Terkini

SELEBRITI

+