Iklan

Sembuh Dari Corona, Budi Karya: Terimakasih, Luhut Penyelamat Saya

Monday, April 27, 2020, April 27, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T06:28:04Z

GO1news – Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengucapkan terima kasih kepada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan setelah Budi dinyatakan sembuh dari Corona COVID-19. Menhub Budi bahkan menyebut Luhut merupakan penyelamatnya lantaran telah menisehatinya untuk mengecek kondisi kesehatannya ke rumah sakit.

"Ucapan terima kasih lainnya juga untuk jajaran kabinet. Luhut  penyelamat saya. Dua hari sebelum saya sadar dia telepon saya suruh saya ke rumah sakit. 'Budi kamu ke rumah sakit saja', saya confident atasan saya yang nyuruh. Besoknya saya enggak sadar," kata Budi Karya dalam video conference, Senin 27 April 2020.

Bukan hanya itu saja, Luhut juga diketahui diam-diam mengikuti kondisi kesehatan Menhub. Lantaran menghubungi dokter Budi dan dokter Noto. Selain itu, selama menjalani pengobatan di rumah sakit, Luhut juga menggantikan tugasnya sebagai Menteri Perhubungan.

"Luhut ini berhubungan dengan dokter Budi dan dokter Nyoto. Saat saya lapor, Luhut dia bilang 'saya sudah tau kamu ngapain aja' apalagi dia jadi ad interm saya, saya terima kasih," jelas dia.

Terakhir, kata Menhub Luhut juga memberikannya ruang untuk memaparkan presentasi saat menjalankan rapat terbatas perdananya dengan Presiden Joko Widodo pagi tadi.

"Sebenernya saya ikut ratas pak Luhut dan Presiden sebagai peserta aja. Pak Luhut tadi pagi suruh 'kau aja nanti aku back-up', saya yang presentasi," kata Menhub.

Menhub diketahui juga akan mulai kembali bertugas kembali pada awal Mei 2020 mendatang.

"Saya akan kembali tanggal 5 Mei, setelah masa isolasi mandiri saya selesai," kata Menhub Budi Karya usai sembuh dari Corona itu. VIVA



Komentar

Tampilkan

Terkini

SELEBRITI

+