Iklan

Sulit Dapatkan Kylian Mbappe, Real Madrid Lirik Edin Dzeko

Wednesday, April 22, 2020, April 22, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T06:29:00Z

GO1news - Raksasa La Liga, Real Madrid memiliki target transfer baru di musim panas nanti. Pasukan Los Blancos tertarik untuk mendatangkan Edin Dzeko dari AS Roma.

Membeli striker baru merupakan agenda belanja Zidane di musim panas nanti. Ia menilai El Real butuh tambahan juru gedor setelah performa Luka Jovic jauh dari kata memuaskan.

Salah satu striker yang menjadi incaran Real Madrid adalah Kylian Mbappe. Penyerang PSG itu disebut-sebut menjadi pemain idaman Zinedine Zidane saat ini.

Corriere Dello Sport melansir bahwa Zidane punya target alternatif lain di musim panas nanti. ia ingin membajak Edin Dzeko dari AS Roma.

Mbappe Susah
Menurut laporan tersebut, Real Madrid sudah mengibarkan bendera putih untuk mengamankan jasa Mbappe di musim panas ini.
Penyerang Timnas Prancis itu memiliki mahar transfer yang sangat tinggi. Ia diperkirakan hanya bisa ditebus di atas angka 200 juta Euro.

Sementara keuangan Real Madrid saat ini sedang terdampak pandemi virus corona. Untuk itu transfer Mbappe ke Madrid tidak realistis di musim panas ini.

Solusi Jangka Pendek
Sebagai gantinya, Real Madrid akan mencoba untuk mendatangkan Edin Dzeko dari AS Roma.
Striker gaek itu memiliki catatan gol yang apik selama membela Il Lupi. Alhasil ia dinilai mampu menjadi pelapis yang bagus untuk Karim Benzema.

Dzeko diberitakan akan menjadi solusi jangka pendek El Real, sembari mereka mengumpulkan uang untuk transfer Mbappe di masa depan.

Harga Terjangkau
Kontrak Dzeko di Olimpico Stadium akan berakhir di tahun 2022 mendatang.
Real Madrid diberitakan bisa merekrut penyerang asal Bosnia dan Herzegovina itu dengan bayaran sebesar 11 juta Euro saja. Bola

Komentar

Tampilkan

Terkini

SELEBRITI

+