Iklan

Toyota SUV Baru, Tampilan Lebih Mewah dari Fortuner

Friday, April 17, 2020, April 17, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T06:30:04Z
Go1News.com – Kendaraan jenis sport utility vehicle atau SUV dari merek Toyota saat ini cukup beragam modelnya, mulai dari Rush, Fortuer, Harrier, hingga Land Cruiser. Mobil berperawakan gagah tersebut mengisi segmen bawah, menengah, hingga atas.

Toyota Harrier baru akan diluncurkan Juni 2020. Photo : dok. global Toyota Newsroom

Harrier menjadi salah satu produk yanh dikenal sebagai SUV perkotaan, lantaran punya penampilan yang elegan dan mewah. Sejak diluncurkan perdana secara global pada 1997, imej sebagai urban SUV tetap dipertahankan.

Melansir dari laman resmi Global Toyota, Jumat 17 April 2020, kini sedang dipersiapkan model terbaru dari SUV Harrier. Mobil itu rencananya bakal  diluncurkan secara resmi pada Juni 2020, di Jepang.

Dari eksteriorya, terlihat model baru Harrier tetap mempertahankan kesan mewah dan elegan. Di bagian depan terlihat desain grille, bumper dengan ventilasi besar, serta lampu utama yang menjadi ciri khas produk-produk Toyota saat ini.

Dari samping terlihat mobil ini memiliki desain atap yang aerodinamis, sehingga memungkinkan ruang kepala yang lapang untuk penumpang di dalam kabin. Sementara di belakang terlihat lampu sudah mengadopsi teknologi LED, dan ada dua buah knalpot di bawah bumper untuk memperkuat kesan gagah.

Foto yang dirilis oleh Toyota memperlihatkan Harrier baru memiliki kabin yang didominasi warna hitam pada jok, dasbor, serta lingkar kemudi. Untuk menciptakan nuansa terdapat aksen coklat pada dinding pintu, serta konsol tengahnya.

Ada dua jantung penggerak yang ditawarkan pada Harrier baru, yakni mesin 2.500cc dengan kombinasi transmisi e-CVT dengan varian Z, G dan S, atau pilihan mesin 2.000cc dengan sistem transmisi Direct-shift CVT yang punya varian Z, G, serta S. (viva)

Komentar

Tampilkan

Terkini

SELEBRITI

+