Iklan

Wow Syahrini Kembali Jual Mukena Lapis Emas Rp3,5 Juta Jelang Ramadhan

Friday, April 17, 2020, April 17, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T06:30:05Z
Go1News.com - Jelang Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, produk-produk fesyen kembali ramai dijual. Bahkan para selebriti juga mulai mempromosikan lagi bisnisnya. Salah satunya Syahrini. 

sumber : instagram @fatimahsyahrini

Dikenal selalu tampil fashionable, bukan Syahrini namanya kalau enggak punya barang serba mahal dan mewah. Termasuk pula bisnis fesyen yang dia miliki yakni mukena dengan brand Fatimah Syahrini. Mukena ini sudah dia jual sejak tahun 2019 lalu.

Dilihat dari akun instagramnya @fatimahsyahrini, tak hanya mukena yang disediakan, jelang Ramadhan ini Syahrini juga gencar mempromosikan ciput untuk inner hijab dan juga scarves. Warna yang ditampilkan untuk sangat indah dengan warna yang cerah dan pastel. 

Tak tanggung-tanggung, bahan mukenanya adalah voile viscoza dengan tempahan lapis emas 24 karat di bagian bros nya. Bahkan ada label sertifikat swarovski. Berapa harganya ? 

Tim mencoba menghubungi admin untuk pemesanan mukena tersebut. Harga untuk satu set mukena itu Rp3,5 juta. Di salah satu bagian sisi mukena juga terdapat inisial SYR, itulah yang merupakan tempahan lapis emas 24 karat. Mukena dikirim dari Bandung, Jawa Barat. 

Satu paket mukena itu sudah termasuk ciput di bagian dalamnya. Kemudian cara menggunakannya sangat mudah karena seperti menggunakan bandana di kepala. Setelah itu, bagian ujung tali diikat agar tidak mudah lepas saat sujud atau rukuk.

Dengan berbahan voile viscoza, mukena ini terlihat adem dan nyaman dikenakan. Bahannya lembut dan tidak membuat gerah jika dikenakan.

Meski bernilai fantastis untuk satu set mukena, banyak warganet yang tertarik menanyakan harga. Bahkan, ada juga yang bertanya, apa saja isi paket mukena Syahrini.

"Hebat setiap pembelian mukena incess ada bonus kejutannya, kerudung dan masker," kata warganet.

Bukan cuma mukena, Syahrini juga mempromosikan ciput hijab yang dijualnya dengan harga Rp150 ribu. Ada juga scarves seri monokrom yang dijual Rp450 ribu, seri Army Rp699 ribu, seri ultimate Voal Rp299 ribu,  seri Glowing Voal Rp325 ribu, seri fatimah & ilalang Rp450 ribu, seri Broken White UV Rp350 ribu dan seri Cream gading Tag emas Rp500 ribu.(viva)
Komentar

Tampilkan

Terkini

SELEBRITI

+
close