Iklan

Zaskia Gotik Nikah Siri dengan Sirajuddin Mahmud

Thursday, April 23, 2020, April 23, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T06:28:46Z

GO1news.com | Pedangdut Zaskia Gotik diam-diam telah melangsungkan pernikahan dengan Sirajuddin Mahmud di kediaman orangtuanya di Cikarang, Jawa Barat pada 22 April 2020.Kabar ini dikonfirmasi oleh H. Hisbulatif, Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat. "Saya datang, sudah ada pernikahan berlangsung yang dipimpin oleh bapaknya," kata Hisbulatif  dalam tayangan Starpro, dilansir Okezone, Kamis (23/4/2020).

"Karena masih banyak kendala, jadi dia nikah dulu secara agama. Nanti diproses selanjutnya setelah nikah," lanjutnya.Menurut Hisbulatif, pernikahan tersebut berjalan sesuai syariat agama Islam tapi tak menghadirkan penghulu karena belum mendaftar ke KUA."Enggak ada (penghulu), karena kan belum daftar," katanya.

Hisbulatif mengatakan bahwa Zaskia sempat ingin mendaftarkan pernikahannya pada 5 April 2020. Namun sejak tanggal 1 hingga 21 April, KUA tak menerima pendaftaran dan pelaksanaan pernikahan. Karena itulah, Hisbulatif datang ke kediaman Zaskia dengan niat meminta kembali kelengkapan persyaratan. Namun ternyata semuanya belum rampung.

"Saya ingatkan, seandainya dalam tempo 60 hari tidak di daftarkan ke KUA, maka pernikahan itu dianggap nikah siri. Jadi untuk mengesahkan pernikahannya harus melalui sidang isbat," tuturnya.

Zaskia Gotik sebelumnya sempat menyembunyikan statusnya dengan Sirajuddin Mahmud. Pada 18 Maret 2020, ia mulai mempublikasikan hubungannya dengan pengusaha asal Kalimantan Timur itu melalui Instagramnya. (okz)
Komentar

Tampilkan

Terkini

SELEBRITI

+