Iklan

Perut Buncit Zaskia Gotik Jadi Sorotan, Netizen Pertanyakan Usia Kehamilan

Sunday, June 28, 2020, June 28, 2020 WIB Last Updated 2020-06-28T08:40:06Z
Menikah secara siri pada April 2020 lalu dengan Sirajuddin Mahmud Sabang, Zaskia Gotik bahagia karena dinyatakan positif hamil. Di usia pernikahannya yang baru dua bulan, perut buncit Zaskia kerap menjadi sorotan.

Seperti dalam sebuah unggahan potret Zaskia bersama Sirajuddin di laman instagramnya. Dalam potret tersebut Zaskia memegang tangan Sirajuddin. Mereka terlihat begitu serasi dengan gaya yang elegan.

Dalam keterangan foto, pemilik goyang itik itu hanya membubuhkan emoji hati berwarna merah. Kolom komentarnya ramai dengan komentar netizen yang mendoakan agar ia dengan sang suami langgeng.

Instagram @zaskia_gotix ©2020 Merdeka.com

Bukan hanya itu, Zaskia juga didoakan agar selalu sehat dalam masa kehamilannya itu dan selamat sampai momen melahirkan.

"Sehat selalu bumil," kata @indrianilaila.
Instagram @zaskia_gotix ©2020 Merdeka.com

"Semoga bahagia selalu neng," kata @lina_gc47.

Selain doa, banyak pula warganet yang mempertanyakan usia kehamilan Zaskia. Soalnya, kondisi perut Zaskia sudah terlihat membuncit.
Instagram @zaskia_gotix ©2020 Merdeka.com

"Ka bru 1 bulan ko udah besar kandungannya kak?," tanya @tokoku211217.

"Perut e udah besar? Udah berapa bulan?," tanya @abi_fadill.

Instagram @zaskia_gotix ©2020 Merdeka.com

Meski usia kandungannya di pertanyakan, Zaskia tak menghiraukannya. Ia memilih untuk fokus menjalani kehidupannya yang dirasa sangat sempurna karena telah menikah dan positif hamil.

Zaskia juga amat bahagia karena pertemuan pertamanya dengan keluarga Sirajuddin di Balikpapan mendapat sambutan hangat. Mereka pun terlihat sangat akrab dari beberapa unggahan foto dan video Zaskia di instagram.

Sementara itu, Zaskia didampingi sang suami sempat mengumumkan kabar kehamilannya. Mereka amat bahagia karena langsung mendapatkan momongan setelah sah menjadi suami istri.

Instagram sirajuddinmahmudsabang ©2020 Merdeka.com

Zaskia pun pernah berbagi cerita mengenai pengalamannya menjalani masa hamil muda. Ia sempat meriang dan langsung konsultasi ke dokter.

"Iya udah. Awalnya meriang-meriang, terus Eneng suntik vitamin C. Sehari kemudian kok meriang lagi, bingung kan Eneng enggak ngerti. Akhirnya Eneng cek ya masya Allah luar biasa. Eneng langsung konsultasi ke dokter," jelas Zaskia dilansir dari Kapanlagi.com. (ss)
Komentar

Tampilkan

Terkini

SELEBRITI

+